Thursday, December 3, 2009

Selaput dara buatan kini di pasaran


Selaput dara bagi  yang masih berpegang pada norma adat ketimuran masih dijadikan pegangan dan simbol kesucian bagi setiap wanita. Ini merupakan suatu indikator atau ukuran bahawa seorang gadis masih suci atau tidak. 



Selaput dara buatan, pernahkah anda mengenal atau mendengar tentang hal ini? Memang hal ini benar-benar ada dan dijual bebas , memang hal ini termasuk hal yang baru di negara kita karena penjualannyapun baru beberapa bulan yang lalu melalui media internet dan media komunikasi yang lain. Khusus di media internet selaput dara ini di jual bebas di beberapa forum, dan iklan.

Selaput dara buatan hanya memiliki berat sekitar 0.08 gram selaput dara buatan ini dilengkapi juga dengan cairan berwarna merah yang diperbuat dari bahan-bahan alami yang menyerupai darah selaput dara yang asli, selaput dara buatan inipun dirancang hampir sama dengan selaput dara asli,akan koyak bila melakukan hubungan dengan pasangan anda sehingga memiliki fungsi yang sama dengan selaput dara asli.

Selain ringan selaput dara juga mudah dipakai dan tidak menimbulkan efek sampingan dan alergik bagi para pemakainya karena benda ini dibuat dengan bahan-bahan yang alami,cara penggunaannyapun begitu mudah dan tidak menimbulkan rasa sakit:

0 comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...